Ads

Bagaimana Melakukan Panggilan Bisnis

Ketika menjawab sebuah panggilan bisnis, mulai dengan memperkenalkan diri anda atau jika penelepon tidak memberikan identitas mereka sendiri, maka anda dapat meminta mereka untuk mengatakan siapa mereka dengan menggunakan ungkapan berikut:


Formal (Resmi)

  • ‘Good Morning’/Good Afternoon // Selamat pagi/ selamat sore
  • ‘This is ___ speaking’ // Ini ___yang sedang berbicara
  • ‘Could I speak to ___ please?’ // Apakah saya bisa bicara dengan ____
  • ‘Could you hold on a moment please’ // Apakah Anda bisa menunggu sebentar
  • ‘May I ask who’s calling please?’ // Bisakah saya tahu siapa yang sedang menelepon?
  • ‘Can I ask whom I’m speaking to please?’ // Bisakah saya tahu dengan siapa saya sedang bicara?
  • ‘I would like to speak to ___’ // Saya ingin berbicara dengan____
  • ‘I’m trying to contact ___’ // Saya mencoba untuk menghubungi ____
  • ‘Hello, this is ___ speaking’ // Halo, ini _____yang sedang bicara
  • ‘___ speaking, how may I help you?’ // _____yang sedang bicara, apa yang bisa saya bantu?
Informal (Tidak Resmi)

  • ‘Hello’ // Halo
  • ‘Hi, it’s ___ here’ // Hai, ini ___disini
  • ‘I am trying to get in touch with ___’ // Saya mencoba untuk menghubungi _____
  • ‘Is ___ there please?’ // Apakah ada____disana?
  • ‘Hello, John’s phone’ // Halo, ini telepon John
  • Who’s speaking?’ // Siapakah yang sedang bicara?
  • ‘Who is it?’ // Siapa ini?
  • ‘Hold on a minute” // Tunggu sebentar
Bagaimana? Sudah siap melakukan panggilan bisnis Anda?
-----
Tahukah Anda kami mengaplikasikan metode online bahasa Inggris?
Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat!

➥ Anda bisa belajar dimana saja dan kapan saja
➥ Hanya membutuhkan Laptop / PC yang terhubung dengan WiFi / LAN
➥ Belajar dengan 100% guru penutur asli dari Amerika, Australia, dan Eropa.
➥ Kami akan membuatkan alur belajar individu untuk Anda pribadi dan juga menyediakan seorang guru pembimbing pribadi untuk Anda.
Kalau Anda sudah siap belajar bahasa Inggris bersama kami, langsung daftar ke SIGN UP

No comments

Powered by Blogger.